Rabu, 14 Oktober 2009

ULANG TAHUN KUANSINGQOE

H'py b'thday KuansingQoe,,,,,,,

Tanggal 12 oktober 2009 yang lalu adalah hari yang sangat berarti bagi Kab.KUANSING. Karena hari itu adalah hari ulang tahun Kab.KUANSING yang ke-10. Saya sebagai pelajar sangat bangga sekali pada Kabupaten tempat saya dibesarkan ini. Mengapa saya katakan demikian,,,,,????karena saya sendiri dilahirkan di Kab.KAMPAR, tetapi dibesarkan di Kab.KUANSING.
Di ulang tahunnya yang ke-10 ini Kab.KUANSING telah mampu menyaingi kabupaten-kabupaten lain yang ada di provinsi RIAU. Kemajuan di kab.KUANSING dapat dilihat dari berbagai aspek. Dari aspek budaya, Kab.KUANSING mempunyai kesenian tradisi Pacu Jalur yang sudah dikenal baik di dalam maupun luar negri. dari aspek pendidikan, di Kab.KUANSING telah mendirikan sebuah sekolah yang kedepannya dicanangkan sebagai sekolah bertaraf internasional yang pembangunannya masih dalam pengerjaan. Seterusnya di aspek olahraga,Kab.KUANSING tengah mendirikan Sport Center. Masih banyak lagi kemajuan-kemajuan yang telah diraih oleh Kab.KUANSING.
Terus maju KUANSINGKU,,,,,semoga dimasa mendatang Kab.KUANSING akan menjadi Kabupaten yang bisa menjadi contoh di nasional maupun mancanegara,amiiiiiiieeeeeeeeeeeeeee,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates